10 Foto Bersejarah yang Bikin Ente Kangen Masa Lalu ( Versi Negri Paman Sam )


10 Foto Bersejarah yang Bikin Ente Kangen Masa Lalu ( Versi Negri Paman Sam )

Kalo gua pikir - pikir, pake otak yang jarang gua pake buat mikir. Mungkin kamera adalah salah satu penemuan manusia yang paling penting buat kita. Coba aja kalau waktu itu Ibnu al-Haitam gak kepikiran buat bikin kamera, mungkin saat ini ga bakal ada tren #selfie atau pun #hastag gitu. Mungkin juga media sosial ga bakal seramai sekarang ini, Facebook, Twitter, Path, dan khususnya Instagram gak akan perah anda. Bener gak guys ?? ( Iya udah pasti bener jawabannya )

Udah cukup basa - basinya blay, bro, gan. Dalam postingan kali ini ane mau pamer dulu sedikit koleksi foto bersejarah di Negri Paman Sam yang bakal bikin ente kangen sama masa lalu.
1. Peselancar yang pertama kali gambarnya diabadikan, Hawaii 1890.


2. Sastrawan terkenal berkebangsaan Inggris, George Orwell berpose dengan seekor anak anjing ketika perang saudara di Perancis berlangsung. Di belakangnya juga terlihat sosok Ernest Hemingway, pengarang cerita pendek, wartawan, dan novelis legendaris dari Amerika.


3. Billboard di Times Square pada tahun 1990.


4. Gaya remaja pecinta Rock & Roll di tahun 1950-an.


5. Gaya remaja nakal di tahun 1930-an.


6. Anak berusia 8 tahun, yang berpose sebagai penambang batu bara. ( 1900 )


7. Winston Churchill ( kanan ), berjalan berdampingan dengan Perdana Mentri Robert Borden di tahun 1912.


8. Empat pasangan terakhir yang memenangkan maraton dansa di tahun 1930.


9, Foto dari para anggota Beatles di tahun 1957. John Lenon yang paling tua di foto ini ( 16 tahun ), sedangkan George Harrison, dan Paul McCartney berusia 1 tahun lebih muda.


10. Polisi Amerika, dan Gerilyawan Perancis yang berpartisipasi bersama dalam pertempuran di tengah kota dengan Nazis ( 1994 ).


Share on Google Plus

About Unknown

Terima kasih untuk para netizen yang telah mengunjungi blog saya. Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi informasi, dan wawasan di antara kita semua. Selamat membaca artikel menarik lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com