Cara Membuat Case Handphone Unik dari Balon


Cara Membuat Case Handphone Keren,Unik, dan Murah dari Balon - Jika kamu menginginkan Case Smartphone yang murah, dan tidak biasanya, maka membaca cara membuat Case Smartphone di artikel ini adalah hal yang paling tepat untuk anda.

Alat yang diperlukan untuk melakukan tekhnik ini adalah hanya sebuah balon yang berharga sangat murah, bahkan tidak sampai 5 ribu rupiah satuannya, dan lebih hebat lagi kita hanya memerlukan waktu 10 detik saja untuk menyelesaikannya.

Langkah pertama adalah meniup balon tersebut, dan kemudian letakkan smartphone anda tepat diatasnya.


Kemudian satu orang harus memegan balon tersebut, sambil mengeluarkan anginnya secara perlahan, dan orang yang lainnya terus menekan smartphone agar tetap menempel dengan balon tersebut.

Sesegera mungkin balon tersebut akan berubah bentuk mengikuti Smartphone anda.


Abrakadabra, dalam sekejap anda mendapatkan Case baru untuk Smartphone anda.


Satu - satunya kekurangan Case ini tidak seperti Case lainya, anda tidak dapat menghubungkan Smartphone anda dengan ports, ataupun Earphone.


Dan apabila anda tidak memiliki rencana untuk menggunakan Case ini untuk terlalu lama, setidaknya anda memiliki trik baru untuk ditunjukkan pada saat pesta.

Share on Google Plus

About Unknown

Terima kasih untuk para netizen yang telah mengunjungi blog saya. Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi informasi, dan wawasan di antara kita semua. Selamat membaca artikel menarik lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com