Sekuel Film Jurrasic Park Paling Di Tunggu


Jurrasic World
(The Park Is open )

"Jurassic World" akan mengisahkan suatu pulau yang sangat luas dan menjadi sebuah taman hewan dinosaurus. Dinosaurus adalah hewan yang telah punah sehingga para ilmuwan melakukan rekayasa genetika untuk menghidupkannya kembali. Pada tempat tersebut para pengunjung dapat melihat berbagai species dan pertunjukkan dari hewan purba tersebut. Suatu ketika, salah satu species dinosaurus telah menghancurkan kendaraan serta memakan korban. 

Owen (Chris Pratt) salah satu pekerja yang mengetahui hal tersebut mengusulkan untuk mengevakuasi seluruh pulau. Namun ketika mereka akan melakukan evakuasi, hal tersebut sudah terlambat. Seekor T-rex mulai menteror dan membahayakan semua pengunjung, mereka harus bertahan hidup dari mahluk cerdas ini.


Release : 12 Juni 2015 ( USA)
Genre : Action - Adventure - Sci-Fi
Sutradara : Colin Trevorrow
Penulis : Michael Crichton, Derek Conolly, dan Colin Trevorrow

REVIEW :





Film terbaru Jurassic Park telah merilis judul resminya. Dengan tajuk Jurassic World, pihak Universal Pictures juga mengumumkan jadwal rilis film arahan sutradara Colin Trevorrow tersebut pada tanggal 12 Juni 2015.

Melihat jadwal tayang Jurassic World yang ikut bergabung di 'bursa' padat musim panas, maka film tentang bangkitnya para dinosaurus ini akan bersaing dengan beberapa layar lebar besar lainnya seperti Avengers: Age of Ultron, Man of Steel 2, Ant-Man dan Star Wars Episode 7. 

Jurassic World sebenarnya sudah dalam tahap pengembangan sejak 11 tahun lalu dan akhirnya diumumkan pada awal tahun ini. Dengan jadwal produksi pada 24 Juni dan rilis 13 Juni 2014, Jurassic World terpaksa menunda penayangannya demi menampilkan kualitas yang lebih baik lagi.

Naskah yang dibuat oleh penulis skenario Rise of the Planet of the Apes (2011) Rick Jaffa dan Amanda Silver, dikabarkan tidak sesuai dengan selera sutradara Colin Trevorrow. Oleh sebab itulah Collin lebih memilih untuk membuat film dengan format 3D berdasarkan skenario yang ia tulis ulang bersama rekannya, Derek Connolly.

Sampai saat ini sinopsis dari film Jurassic World masih belum jelas, namun Collin menyatakan akan menampilkan sosok dinosaurus baru. "Kita punya jenis dinosaurus baru yang pastinya sangat keren. Saya nggak mau cerita lebih banyak yang jelas dia sangatlah agresif," tutur Collin.

Steven Spielberg yang pernah menyutradarai 2 layar lebar Jurassic Park sebelumnya, akan duduk di kursi eksekutif produser di film Jurassic World. Film pertama Jurassic Park (1993) berhasil meraih pendapatan 914 juta dollar dan yang kedua (1997) 618 juta dollar Amerika Serikat di seluruh dunia. Sedangkan Joe Johnston selaku sutradara Jurassic Park III hanya berhasil meraup keuntungan sebanyak 368 juta dollar Amerika Serikat.

Pihak Universal Pictures belum mengumumkan para pemain yang terlibat di Jurassic World. Namun kabarnya Bryce Dallas Howard, David Oyelowo dan Garrett Hedlund, telah dikaitkan-kaitkan di proyek film ini sebelum Jurassic World vakum.
Share on Google Plus

About Unknown

Terima kasih untuk para netizen yang telah mengunjungi blog saya. Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi informasi, dan wawasan di antara kita semua. Selamat membaca artikel menarik lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com