Sinopsis Film Bioskop Terbaru, The Divergent Series : Insurgent

Sinopsis Film Insurgent

Buat kalian para pecinta film bergenre Sci-Fi, akan kembali di manja oleh Hollywood dengan hadirnya film Insurgent di tanggal 20 bulan ini. Film yang merupakan sekuel dari film The Divergent yang di rilis tahun lalu itu dipercaya akan memberikan kepuasan bagi para penikmat film bergenre Sci-Fi, dan Thriller. Buat kalian yang masih ragu untuk menonton film ini di akhir minggu nanti bareng pacar, teman, atau keluarga coba aja baca dulu Sinopsis Film Bioskop Terbaru, Insurgent ini.

Walaupun baru dirilis 20 Maret lalu, Insurgent telah berhasil menarik minat para penonton di seluruh dunia, dan menempati posisi ke-13 di IMDB.com. Dalam artikel ini kita akan membahas lebih jauh isi dari Film yang baru saja keluar di bioskop ini.


Kupas Tuntas Film The Insurgent


Sinopsis Film Insurgent


Genre : Adventure, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Robert Schwentke
Penulis : Brian Duffield, Akiva Goldsman


------------------------------------------------------------------------------------


Pemeran Utama :

Kate Winslet

Sinopsis Film Insurgent

Shailene Woodley

Sinopsis Film Insurgent

Ansel Elgort

Sinopsis Film Insurgent

Theo James

Sinopsis Film Insurgent


------------------------------------------------------------------------------------

Sinopsis Film Insurgent

Satu pilihan dapat mengubah segalanya, entah itu mengubahmu atau itu akan menghancurkan dirimu, semua pilihan memiliki konsekuensinya tersendiri. Dan sebagai salah satu orang yang berhasil lolos dari Pemerintah, Tris Prior terus mencoba untuk menyelamatkan orang - orang yang dicintainya, dan juga dirinya sendiri. Sempat merasa putus asa, Tris berhasil mendapatkan harapannya kembali setelah mengetahui bahwa dirinya tidak bertempur sendiri untuk menjatuhkan pihak pemerintahan.

Tris diujung rasa putus asanya bergabung dengan pihak Faksi yang selama ini tidak dianggap oleh pihak pemerintahan, atau biasa disebut dengan "Factionless". Dengan jumlah orang, dan senjata seadanya mereka berusaha untuk menghancurkan dominasi dari pihak pemerintahan, dan membawa kedamaian kembali. Kendati demikian harga yang dibayar untuk mewujudkan semua itu tidaklah murah, dan siapapun dapat kehilangan nyawanya kapan saja.

Trailer :


Jadi tunggu apalagi guys ?? Langsung saksikan saja Film Insurgent ini di bioskop, di jamin kalian semua akan terpukau dengan jalur ceritanya yang menegangkan, dan sulit untuk ditebak. Sekian Sinopsis ini saya buat, semoga dapat membantu kalian semua untuk menentukan film apa yang layak di tonton akhir pekan ini. Stay Tuned at 21 Magazine.
Share on Google Plus

About Batman De La Hoya

Terima kasih untuk para netizen yang telah mengunjungi blog saya. Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi informasi, dan wawasan di antara kita semua. Selamat membaca artikel menarik lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com