Tren Liburan Terbaru, Berjalan - Jalan di Gedung Pencakar Langit



Oke Domino kali ini akan kembali membahas Artikel Unik. Artikel kali ini akan membahas seputar kegiatan ekstrem untuk mengisi waktu luang anda. Sedang liburan tapi binggung mau kemana ?? Jalan - jalan ke luar negri berfoto ria sudah mainstream. Mau jalan - jalan ke Taman Hiburan untuk memacu adrenalin juga wahananya itu - itu saja. Nah buat lu pada yang binggung mau liburan kemana ayok coba lakukan hal baru yang saat ini sedang ngetrend di antara orang - orang Russia, yaitu "Skywalking" atau berjalan di atas langit.


Maksudnya bukan benar - benar berjalan di atas langit ya bro. Tapi yang dimaksud Skywalking itu adalah berjalan - jalan di atas gedung - gedung tinggi yang menjulang ke atas langit. Selain dapat memicu adrenalin, kegiatan ini juga dapat memberikan pengalaman yang tidak pernah kamu dapatkan sebelumnya di tempat lain. Tidak hanya itu saja, foto - foto yang di hasilkan dari kegiatan ini juga sungguh memukau, dan tentunya membuat jantung anda berdebar.

Masih Ragu Untuk Melakukan Skywalking ?? Foto - Foto Keren dari Artikel Unik Ini Dijamin Akan Membuat Kamu Yakin.




































































Share on Google Plus

About Batman De La Hoya

Terima kasih untuk para netizen yang telah mengunjungi blog saya. Blog ini sengaja saya buat untuk berbagi informasi, dan wawasan di antara kita semua. Selamat membaca artikel menarik lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com